Cara Berhenti pekerjaan Anda (dan membuat lebih banyak uang)

Apa yang akan Anda katakan jika saya katakan Anda bisa keluar dari pekerjaan Anda saat ini tanpa kehilangan penghasilan bulanan Anda, atau mungkin mendapatkan bahkan lebih? Anda mungkin akan tertawa di wajah saya, kan? Aku tahu itu klaim yang tampaknya menentang semua logika. Namun, ketika Anda belajar bagaimana menggunakan uang Anda berbeda, apa yang tidak mungkin menjadi kenyataan.


Ini bukan proses instan, tetapi dengan pelatihan yang tepat dan bantuan tim yang baik, siapa pun bisa belajar bagaimana melakukannya. Ini disebut "Asset Allocation."
Aset Anda adalah hal-hal yang Anda miliki yang bernilai uang. Dalam hal keuangan, ini termasuk ekuitas, IRA, portofolio saham saat ini, reksa dana rumah Anda dan tabungan, dan banyak lagi.

alokasi aset adalah apa yang dianjurkan dalam buku saya, The Millionaire Maker. Ini bekerja untuk saya, (aku sekarang multi-jutawan), dan itu membantu ratusan orang bergerak dari mati pecah ke jutawan, kadang-kadang dalam waktu sembilan bulan.
** Menarik kembali dari tepi jurang **

Mari kita lihat contoh nyata tentang bagaimana kuat dapat mengubah kehidupan. Leonard adalah keluarga dari empat dari Oakland, California. Maria dan Mike Leonard dimiliki rumah mereka, tetapi mereka memiliki dua putra di sekolah tinggi perguruan Mendekati, tabungan relatif sederhana, utang kartu kredit, dan tidak ada rencana keuangan untuk masa depan. Untuk melengkapi semua, mereka sedang terancam kehilangan pekerjaan Maria.
Setelah berkonsultasi dengan Leonards untuk mendapatkan gambaran yang solid dari situasi keuangan mereka saat ini, yang saya sebut sebagai seseorang Dasar Keuangan, saya dan tim saya datang dengan sebuah rencana untuk kekayaan bagi keluarga Leonard. Meskipun rencana ini termasuk langkah-langkah lain, sebagian besar dari apa yang akhirnya berbalik situasi keuangan Leonard adalah realokasi aset mereka yang ada.
Disarankan bahwa Leonards menggunakan beberapa ekuitas di rumah mereka dan IRA mereka, dan uang dari tabungan mereka, saham, dan reksa dana mereka untuk berinvestasi di lebih agresif, arus kas memproduksi aset. Hal ini kemudian akan menciptakan lebih banyak uang yang mereka dapat menginvestasikan kembali ke yang lebih besar aset tunai yang memproduksi telepon.
Tentu saja reaksi pertama Leonard adalah salah satu dari resistensi yang besar. Tapi mereka juga di ambang kehancuran, sehingga mereka memutuskan untuk percaya strategi Loral ini, yang mencoba dan benar.
"Dengan hanya mengalokasikan kembali sedikit lebih dari setengah dari aset keluarga, mereka lebih dari digantikan pendapatan bulanan Mary dari $ 2080 per bulan dengan pendapatan pasif dari $ 2.620 per bulan. Selain itu, dengan membeli aset dengan penyusutan dan biaya yang, sekali entitas keluarga yang terstruktur dapat ditulis sebagai pengeluaran terhadap pendapatan, Mike dan Mary akan mempertahankan lebih dari tabungan mereka. "
Dengan kata lain, dengan beberapa alokasi aset yang dipandu, bahkan jika Mary kehilangan pekerjaan Leonard masih akan keluar ke depan. Ini adalah contoh klasik dari kekuatan pendapatan pasif. Dan alokasi aset sering salah satu cara terbaik untuk mulai menghasilkan pendapatan pasif. "Meskipun ada banyak penasihat keuangan yang mungkin berteriak bahwa ada resiko yang terlibat dalam mengambil uang dari rumah seseorang, saya percaya itu jauh lebih berisiko untuk secara aktif mengelola investasi Anda daripada" taman dan berdoa. "
** Dan bagaimana denganmu? **
Apakah Anda ingin meninggalkan pekerjaan anda dan membuat jumlah uang yang sama (atau
lebih) dari yang Anda buat sekarang?
"Rahasia untuk membangun kekayaan adalah investasi dalam aset yang menciptakan lebih banyak aset," kata Loral. "The Wealth Siklus TM. Membutuhkan akselerasi kekayaan yang melampaui pilihan investasi tradisional, seperti saham dan obligasi dan reksa dana. Hal ini membutuhkan alokasi aset langsung ke spektrum yang lebih luas peluang untuk membangun eskalasi aktif dan terus menerus dari arus kas dan apresiasi.
Investasi adalah proses seumur hidup yang harus Anda mulai sedini mungkin dan mengatur seluruh hidup Anda. Ini proses terus membangun kolam renang aset Anda. Ketika Anda menjadi lebih canggih, Anda akan mengalokasikan aset tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi dan lebih tinggi. "
Menciptakan Kekayaan Cycle TM tidak terjadi semalam. Tapi ketika benih Anda mulai berbuah, itu benar-benar "membuat lebih banyak dengan bekerja kurang" hal yang begitu banyak orang berpikir di luar jangkauan mereka. Tapi siapa pun bisa melakukannya. Anda hanya perlu dilakukan. Dapatkan dididik tentang pilihan investasi Anda, dan mencapai bimbingan yang tepat. Karena menjadi seorang jutawan tidak pernah terjadi dalam ruang hampa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada, Jasa Sedot WC Surabaya Hidup Tingkatkan Jejak Wasir!

Dikau Melia Propolis sering mendapat kram, sakit otot, & nyeri urat